Sukses


Misi Khusus I Made Wirawan Saat Persib Hadapi PSS

Bola.com, Sleman - Persib Bandung menantang PSS Sleman dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam. Kiper Persib, I Made Wirawan, punya misi khusus dalam pertandingan ini.

Made Wirawan bertekad tidak ingin kebobolan lagi walaupun bermain dengan status tim tamu. Hal tersebut untuk menebus kekalahan 0-2 yang dialami Persib Bandung saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12/2019).

"Kemarin hasilnya cukup mengecewakan karena kami bermain di kandang sendiri. Pastinya kami kecewa karena kalah. Besok kami harus menang," tegas Made di Sleman, Jumat (6/12/2019).

Dalam laga kontra PSS Sleman, Made dan rekan-rekannya berjanji dan sepakat untuk berusaha semaksimal mungkin mendapatkan hasil yang positif.

"Yang pasti kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Masalah produktivitas, pastinya kami berusaha kompak agar tidak kebobolan," kata pemain yang akan menggantikan Supardi Nasir sebagai kapten tim ini.

Diakui Made, laga kontra PSS merupakan laga penting bagi Persib demi memperbaik posisi di klasemen sementara Liga 1 di musim ini.

"Semua pemain juga siap bekerja keras, disiplin, dan berusaha memberikan hasil maksimal. Mudah-mudahan besok kami dapat tiga poin," harap kiper Persib Bandung bernomor punggung 78 ini mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Harus Bangkit

Persib Bandung membutuhkan momentum untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Persib hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kondisi ini seakan menjadi penurunan konsistensi, di mana Persib sempat meraih empat kemenangan secara beruntun sebelum bermain imbang kontra Barito Putera dan kalah dari Bali United dan Persela Lamongan.

Persib saat ini berada di peringkat ke-10 dalam klasemen Liga 1 2019 dengan 41 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan. Selain bertandang ke markas PSS Sleman, Persib Bandung juga akan bertandang ke markas Borneo FC sebelum mengakhiri kompetisi dengan menjamu Badak Lampung FC dan PSM Makassar dalam dua laga terakhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer