Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persebaya Vs Bhayangkara FC 4-0

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menang atas Bhayangkara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/12/2019). Hasil tersebut membuat tim Bajul Ijo memperpanjang catatan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Dari enam pertandingan itu, pasukan Aji Santoso memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang. 

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-25. Umpan terukur David da Silva dimaksimlakan Aryn Williams lewat tendangan kaki kanannya.

Pada menit ke-49, pelatih Tim Bajul Ijo, Aji Santoso, memasang Irfan Jaya menggantikan Elisa Basna untuk menambah daya gedor. Keputusan itu terbukti ampuh lantaran Irfan lah yang mengirim umpan matang yang berujung gol David da Silva pada menit ke-71.

Selang empat menit kemudian, giliran Da Silva yang mengoyak jala gawang Bhayangkara lewat tendangan kerasnya. Persebaya unggul 3-0.

Derita Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo semakin lengkap setelah Putu Gede mencetak gol bunuh diri pada menit 81. Persebaya menutup laga dengan kemenangan empat gol. (Luthfie Febrianto/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer