Sukses


Otavio Dutra Optimistis Antar Persebaya Kalahkan Arema

Bola.com, Balikpapan - Stopper Persebaya, Otavio Dutra, masih ingat timnya pernah kalah memalukan dari Arema. Bajul Ijo takluk 0-4 dari Singo Edan dalam pertemuan di putaran pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (15/8/2019).

Kini, Persebaya mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan ke-32 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis sore (12/12/2019). Laga ini bakal menjadi ajang balas dendam buat Persebaya menghadapi sang rival, dalam laga bertajuk Derbi Jatim itu.

"Saya tidak lupa dengan hasil itu. Kami kalah dengan skor besar. Bagi kami, sekarang waktunya untuk menang melawan Arema," kata Dutra kepada Bola.com, Rabu (11/12/2019).

Situasi saat ini sangat berbeda. Persebaya berada di atas angin karena tak terkalahkan di enam laga terakhir, sementara Arema sedang menurun setelag gagal meraih kemenangan di lima pertandingan secara beruntun.

Tim Bajul Ijo memiliki modal berharga untuk membalas kekalahan memalukan itu. Para pemain Persebaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk meneruskan hasil positif.

"Pertandingan nanti akan berbeda. Kami punya tren positif dan ingin menang. Kami harus bisa mengalahkan Arema. Semua pemain optimistis karena tim ini juga punya semangat menang," imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.

Dutra mampu memberikan kontribusi apik selama dua laga terakhir, saat Persebaya selalu menang. Bajul Ijo tidak kebobolan saat dia masuk dan mengawal lini pertahanan, masing-masing saat melawan Madura United (2/12/2019) dan Bhayangkara FC (8/12/2019).

"Kami berusaha melupakan kekalahan dari Arema. Sekarang kami punya semangat tinggi. Saya yakin kami bisa menang di pertandingan penting nanti,” tutur pemain naturalisasi asal Brasil tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer