Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 13 Desember 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-32 memasuki hari terakhir, Jumat (13/12/2019). Pada Jumat ini, hanya ada dua pertandingan yang bisa disaksikan dan menghibur pencinta sepak bola nasional.

Dua pertandingan itu, yakni Persija Jakarta versus Madura United serta PSIS Semarang menghadapi Semen Padang.

Pertandingan itu sangat penting, terutama buat Persija, Semen Padang, dan PSIS yang menginginkan poin maksimal untuk membantu kepastian klub bertahan di Liga 1 musim depan. Hingga partai ke-31, PSIS mengumpulkan poin 40, Persija (38), dan Semen Padang (31).

Di atas kertas, sangat sulit buat Semen Padang untuk beranjak menuju zona aman, mengingat persaingan dengan tim di atasnya cukup ketat, sedangkan pertandingan Liga 1 2019 tinggal menyisakan dua pekan lagi.

Sebaliknya, PSIS tinggal membutuhkan kemenangan melawan Semen Padang untuk memastikan tetap bermain di kompetisi kasta teratas pada musim depan.

Begitu pula Persija, yang masih membutuhkan setidaknya dua kemenangan di sisa musim ini untuk kepastian bertahan. Alhasil, laga melawan Madura United harus dimaksimalkan, apalagi tim tamu sudah relatif "aman".

Madura United "hanya" akan bersaing di perebutan peringkat kedua menyusul kepastian Bali United jadi juara musim ini pada pekan ke-30 lalu.

Suporter keempat kesebelasan serta penggemar sepak bola nasional yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, bisa menonton aksi tim dan pemain kesayangan melalui lndosiar dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019 pekan ke-32, Jumat (13/12/2019):

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (13/12/2019)

Persija Jakarta vs Madura United

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

PSIS Semarang vs Semen Padang

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer