Sukses


Manajemen PSS Optimistis Yevhen Bokhasvili Bertahan

Bola.com, Sleman - Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 musim 2020. Kontrak dan masa depan yang belum pasti di PSS disinyalir sebagai penyebab munculnya rumor tersebut.

Yevhen Bokhasvili dinilai cocok sebagai pengganti striker asal Chad yang dimiliki Persib saat ini, Ezechiel N'Douassel.

Namun, kubu PSS Sleman menepis kabar itu. Setelah sang pemain membantah bakal pergi meninggalkan tim Elang Jawa, giliran manajemen klub yang buka suara. Asisten manajer PSS, M. Eksan, menjelaskan pemain andalan asal Ukraina itu tidak punya niat untuk hengkang.

Eksan justru mengatakan Yevhen segera memperpanjang kontrak bersama PSS. Hal ini sekaligus untuk menepis kabar miring yang menyebut Yevhen sedang mencari klub baru.

"Kami sudah berbicara dengan Yevhen, dia masih ingin bertahan. PSS masih menjadi prioritasnya musim depan," ungkap Eksan, Kamis (19/12/2019).

Karier Yevhen Bokhasvili bersama PSS, klub pertamanya dalam kiprahnya di sepak bola Indonesia, berjalan cukup lancar. Dalam 32 penampilan, ia berhasil menyarangkan 16 gol ke gawang lawan. Atau, rata-rata ia mencetak satu gol dalam setiap dua pertandingan.

"Semua tahu kualitasnya di musim ini seperti apa, barangkali membuat klub lain tertarik mendatangkan Yevhen. Tapi, sampai saat ini tidak ada yang mendekatinya," ujar Eksan.

Meski begitu, Eksan tak dapat menjamin masa depan mantan striker FC Minsk tersebut di PSS Sleman, mengingat keputusan ada pada manajemen klub.

"Saya sudah menyampaikan soal kontrak ke manajemen. Intinya, kalau PSS bersedia dan setuju, Yevhen akan bertahan," beber Eksan.

Video Populer

Foto Populer