Sukses


Fabiano Beltrame Tak Sabar Membela Persib di Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Fabiano Beltrame siap tampil membela Persib Bandung pada Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar bulan Maret.

Fabiano kehilangan kans tampil pada musim 2019 lantaran proses naturalisasi yang belum tuntas. Tapi, sekarang dia lega karena sudah menjadi WNI.

"Saya gabung Persib awal tahun, tapi tidak bisa tampil jadi sentuhan pertandingan agak hilang. Pelatih pasti punya program agar saya lebih cepat beradaptasi," ujar Fabiano.

Fabiano tak sabar tampil membela Persib. Pada awal tahun, tim Maung Bandung akan mengikuti turnamen di Malaysia.

"Kami punya turnamen di Malaysia, di situ mungkin saya sudah mulai dapat feel dengan main 90 menit lagi. Saya yakin bisa cepat adaptasi karena sudah kenal banyak teman di sini, mereka selalu mendukung saya," jelas Fabiano.

Pada turnamen di Malaysia, Persib Bandung akan memberikan kesempatan untuk pemain yang minim jam terbang di Liga. "Ya itu rencana dari pelatih. Kami akan persiapkan diri sebaik mungkin untuk turnamen nanti," ucap Fabiano.

2 dari 2 halaman

Proses Setahun

Di sisi lain, Fabiano mengaku senang akhirnya telah menjadi WNI setelah melalui proses yang cukup panjang, yakni hampir satu tahun.

"Keluarga juga senang karena mereka ikut melihat perjalanan ini. Mereka melihat saya sedih karena selama ini cuma bisa latihan tapi yang penting motivasi saya tidak turun. Sayangnya mereka tidak bisa datang saat saya disumpah," ungkap Fabiano.

Kontrak Fabiano bersama Persib Bandung akan habis pada Maret 2020. Ia rencananya akan diplot sebagai tandem Nick Kuipers.

Video Populer

Foto Populer