Sukses


PSS Mengunci Posisi 8 Besar, Seto Belum Tahu Masa Depannya

Bola.com, Sleman - PSS Sleman membukukan kemenangan telak 5-2 atas Tira Persikabo dalam laga penutup Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019).

Gol-gol tim Elang Jawa dicetak oleh Irkham Zahrul Mila (3'), Kushedya Hari Yudo (32 dan 39), Ocvian Chanigio (38), dan Asyraq Gufron (93). Gol balasan Tira Persikabo diborong oleh Khursed Beknazarov (51' dan 76').

Tambahan tiga poin ini membuat PSS mengunci peringkat delapan dengan 48 poin. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen di PSS atas kerja sama dalam satu musim terakhir.

Seto masih gamang dalam memutuskan masa depannya bersama tim kebanggaan masyarakat Sleman itu. Ia belum memutuskan apakah bertahan di PSS atau melatih tim lain musim depan. 

"Saya tidak mengomentari pertandingan, justru ucapan terima kasih kepada manajemen PSS yang telah memberikan kesempatan untuk saya belajar. Kemudian staf pelatih, terutama kepada pemain," kata Seto dalam konferensi pers.

"Perjalanan yang luar biasa. Selama saya melatih, baru kali ini menjadi sebuah keluarga. Bisa jadi tidak saya menemukan lagi ke depannya," ujar Seto.

Pelatih berusia 45 tahun ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter setia PSS Sleman yang selalu setia mendukung. Ia berharap PSS semakin tumbuh kuat di setiap musim, siapapun pelatihnya nanti. 

Video: Cuplikan Laga PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer