Sukses


Ungkapan Syukur Fadil Sausu Setelah Bali United Angkat Trofi Juara Liga 1 2019

Bola.com, Gianyar - Senyum bahagia terlihat dari wajah kapten Bali United, Fadil Sausu, setelah Serdadu Tridatu mengangkat trofi juara Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019). Fadil Sausu mengaku sangat bersyukur berhasil membawa timnya menjuarai kompetisi liga setelah dua musim lalu hanya hampir menjadi juara.

Fadil Sausu merupakan pemain yang paling lama berada di skuat Bali United, yaitu sejak klub tersebut berdiri pada 2015. Fadil mengakui tidak mudah membawa Bali United menjadi juara, terutama karena pada 2017 Bali United hanya 'hampir' juara, sementara pada musim lalu benar-benar gagal menembus papan atas.

Setelah Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2019, Fadil Sausu begitu bersyukur akhirnya bisa membawa trofi juara Liga 1 ke Pulau Dewata. Fadil merasa trofi juara menjadi hadiah yang luar biasa bagi Semeton Dewata yang terus memperlihatkan dukungan besar kepada Bali United.

"Pastinya saya sangat bersyukur sekarang Bali United bisa juara. Pada 2017 kami nyaris menjadi juara, dan sekarang kami benar-benar bisa menjadi juara," ujar Fadil Sausu seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

"Syukur alhamdulillah kami juara. Terima kasih kepada suporter yang telah mendukung kami sejak awal. Suporter sangat berarti dalam perjalanan kami menjadi juara. Kami berhasil menjadi juara bersama suporter," lanjutnya.

Bali United sudah memastikan gelar juara Liga 1 2019 menjadi milik mereka sejak kemenangan atas Semen Padang pada pekan ke-30. Namun, pesta sebenarnya adalah saat Serdadu Tridatu menjamu Madura United di pekan penutup Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019), di mana tim tamu sedikit menodai pesta tersebut lewat kemenangan 2-0.

Sumber: Liga Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer