Sukses


Aryn Williams Diminati Klub India dan Australia

Bola.com, Jakarta Aryn Williams menutup musim ini dengan membawa Persebaya Surabaya meraih posisi runner-up Shopee Liga 1 2019. Gelandang berpaspor Australia itu memutuskan langsung pulang kampung ke Perth untuk merayakan Natal di sana.

Nama Aryn Williams mulai dikaitkan dengan sejumlah klub lain di bursa transfer. Berdasarakan informasi yang diterima Bola.com, pemain berusia 26 tahun itu sedang dalam incaran klub India dan Australia sekaligus. 

“Memang ada minat dari klub India dan Australia. Mereka terus menanyakan Williams. Tapi, Williams sekarang sedang berlibur. Dia juga tidak merespons soal minat dua klub tersebut,” kata sumber Bola.com yang enggan disebutkan namanya. 

Bukan hal yang mengejutkan bila Williams masuk dalam radar klub-klub India dan Australia. Dia pernah bermain di kompetisi dua negara tersebut. Namanya sudah jamak dikenal oleh publik pecinta sepak bola dua negara tersebut. 

Musim lalu, Williams bermain di Neroca, kontestan I-League. Sebelumnya, dia membela klub kota kelahirannya, Perth Glory. 

Aryn Williams baru bergabung Persebaya mulai putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemain berdarah Inggris itu tampil cukup apik sebagai gelandang bertahan dan membuat posisi Persebaya meroket. Dia telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 15 penampilan. 

2 dari 2 halaman

Masih Berlibur

Sumber Bola.com menambahkan, Aryn Williams belum memberikan kepastian soal masa depannya.

“Kami belum memastikan soal tawaran dari dua klub itu. Yang jelas, Williams masih berlibur. Nanti akan ada kejelasan lagi awal tahun,” imbuh sumber Bola.com

Kontrak Williams bersama Persebaya akan berakhir pada 31 Desember 2019. Kabarnya, Persebaya juga telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Video Populer

Foto Populer