Sukses


Brian Ferreira: PSS Sleman Selalu di Hati Saya

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dipastikan kehilangan satu di antara nyawa permainan musim 2020. Gelandang sekaligus pengatur serangan, Brian Ferreira sudah tak bersama tim Elang Jawa lagi untuk musim depan.

Manajemen PSS tidak memperpanjang kontrak sang pemain. Salah satu pertimbangannya adalah cedera yang dialami eks pemain Johor Darul Ta'zim tersebut.

Brian Ferreira harus menyudahi kompetisi Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ke-24. Ia harus absen di tujuh laga tersisa PSS. Cedera otot perutnya yang sobek sekitar tiga sentimeter, membuat kariernya di PSS berakhir lebih cepat.

Padahal kontribusi Brian Ferreira untuk PSS cukup besar. Pengidola Juan Roman Riquelme ini mampu mencatatkan sembilan gol dan lima assist, dalam 20 kali penampilan.

Setelah resmi berpisah, Brian Ferreira mengucapkan rasa terimakasihnya untuk PSS yang sudah dianggap seperti keluarga. Pemain berdarah Argentina itu menulis pesan yang dipostingnya di akun Instagram ferreirabrian.32, Jumat (27/12/2019).

"Terimakasih untuk semua pihak yang ada di PSS Sleman, atas musim yang begitu indah," tulis Brian Ferreira.

2 dari 2 halaman

Belum Tentukan Masa Depan

Pemain berusia 25 tahun tersebut belum memutuskan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Namun namanya masuk rumor sejumlah klub diantaranya Madura United dan Persib Bandung.

"Saya akan melanjutkan karier dengan tim lain. Tapi mereka (PSS) akan selalu ada di hati saya. Suatu hari nanti, saya ingin kembali mengenakan jersey PSS. Terima kasih banyak, sampai jumpa lagi," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer