Sukses


Gabung Bali United, Gavin Kwan Adsit Sampaikan Salam Perpisahan untuk Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Gavin Kwan Adsit pulang ke kampung halamannya untuk memperkuat Bali United pada musim kompetisi 2020. Tiga musim berseragam Barito Putera tentu sangat berkesan bagi Gavin Kwan yang tak lupa berterima kasih kepada Laskar Antasari untuk kebersamaan tersebut.

Gavin Kwan Adsit resmi tidak memperpanjang kontrak di Barito Putera dan bergabung bersama Bali United. Selama tiga musim memperkuat Laskar Antasari, Gavin mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, termasuk kerap mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia, baik di level U-23 maupun senior.

Pengalaman yang begitu berharga bersama Barito Putera yang terkenal kental dengan suasana kekeluargaan membuat Gavin Kwan Adsit tidak lupa menuliskan sebuah pesan perpisahan, baik kepada tim maupun kepada suporter yang terus mendukung Laskar Antasari.

"Saya, Gavin Kwan Adsit, dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Barito Putera yang mempercayakan saya sebagai pemain dan menerima saya sebagai keluarga selama tiga tahun terakhir. Momen senang bersama, susah bersama, akan menjadi ingatan berharga selamanya," ujar Gavin Kwan seperti dilansir dari situs resmi Barito Putera.

"Saya ingin berterima kasih khususnya kepada Pak Hasnur yang telah menjadi mentor, kakak, dan pemimpin yang sepenuhnya mencintai sepak bola Indonesia. Terima kasih kepada semua staf pelatih, dokter, fisio, kitman, pemain yang saya cintai, security, staf Hasnur Group, dan manajemen Barito Putera."

"Terima kasih untuk suporter dan ultras Bartman yang selalu mendukung dari awal hingga akhir. Saya minta maaf jika ada kata-kata atau tindakan yang salah. Saya berdoa Barito Putera tetap berjaya, sehat dan sukses selalu. Amin. SAlam kekeluargaan," lanjut Gavin Kwan Adsit menutup salam perpisahannya.

Gavin Kwan Adsit kini telah resmi menjadi bagian dari Bali United. Tim juara Liga 1 2019 itu merupakan tim yang berada bermarkas di daerah kelahirannya, Bali. Gavin Kwan Adsit pun sangat antusias untuk bisa membela tim dari tanah kelahirannya di Liga 1 2020.

Sumber: Barito Putera

Video Populer

Foto Populer