Sukses


Madura United Sukses Menggaet Brian Ferreira

Bola.com, Jakarta Madura United kembali mengumumkan satu nama baru untuk masuk skuat musim 2020. Kali ini, mereka mendatangkan gelandang asing, Brian Ferreira, yang pada musim 2019 membela PSS Sleman.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, telah membahas ini dengan manajemen untuk slot pemain Asia. Hasilnya, pilihannya jatuh kepada Brian Ferreira yang merupakan satu dari gelandang asing berkualitas di Indonesia. 

“Kami berdiskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferreira adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini. Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferreira sudah selesai,” kata Rahmad Darmawan. 

Brian Ferreira sebenarnya merupakan pemain kelahiran Buenos Aires yang besar di Argentina. Dia juga berpaspor Argentina. Namun, pemain berusia 25 tahun itu juga berkewarganegaraan Irak yang memungkinkan buatnya masuk slot pemain Asia. 

Sesuai rencana, Laskar Sape Kerap bakal mendaftarkan Brian sebagai pemain Asia untuk musim 2020. Pada saat bersamaan, mereka secara resmi melepas pemain asal Australia, Ante Bakmaz, yang mengisi slot tersebut pada 2019.

“Terima kasih Ante Bakmaz telah bekerja sama bersama Madura United. Kami sudah mendapatkan calon pemain Asia seperti yang dijelaskan oleh pelatih Rahmad Darmawan,” ucap Haruna Soemitro, Direktur Madura United.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Zah Rahan

Brian tampil cukup apik selama membela PSS Sleman. Dia tampil selama 20 pertandingan dengan mencetak sembilan gol sebagai gelandang serang. Namun, Brian mengalami cedera pada akhir musim 2019. 

Meski masih berusia 25 tahun, Brian terhitung sebagai pemain yang berpengalaman. Sebelum ke Indonesia, dia pernah membela klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim, pada 2017. 

Kedatangannya bakal membantu tugas gelandang Zah Rahan yang telah lebih diumumkan sebagai pemain asing Madura United.

Video Populer

Foto Populer