Sukses


Masih Menikmati Libur Kompetisi, Bek PSS Ogah Bahas Masa Depan

Bola.com, Sleman - Bek tengah PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan, enggan berbicara banyak mengenai masa depannya. Fokusnya saat ini adalah menikmati libur setelah Shopee Liga 1 2019 berakhir.

Pria yang akrab disapa Gufron tersebut ikut menjadi satu di antara banyak pemain yang menjadi kunci kesuksesan PSS Sleman bisa bertahan di Liga 1 musim depan. Menempati posisi bek sentral, secara bergantian Gufron mengisi peran sebagai jantung pertahanan.

Ia berkolaborasi dan saling mengisi dengan Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, atau bek senior Purwaka Yudhi.

Eks pemain Persis Solo ini juga menutup pengujung Liga 1 2019 dengan sebuah gol indah ke gawang Tira Persikabo dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019). Bola tendangan dari jarak jauh meluncur deras ke gawang Tira Persikabo dan mengunci kemenangan tim Elang Jawa 5-2.

Kini beredar rumor mengenai masa depannya, yakni tawaran dari tim lain. Persebaya Surabaya ikut meramaikan rumor tertarik merekrut Gufron.

Apalagi Surabaya merupakan kampung halaman sang pemain. Hanya saja Gufron tidak mau berspekulasi. Ia belum memutuskan rencana musim depan, meski pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, merekomendasikannya untuk dipertahankan.

"Maaf, saya no comment kalau soal klub baru atau berbagai spekulasinya. Yang jelas ada banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan. Untuk saat ini, saya ingin menikmati liburan terlebih dulu," terang Gufron, Minggu (29/12/2019).

 

2 dari 2 halaman

Banyak Belajar di PSS

Pemain berusia 22 tahun ini mencatatkan prestasi individu cukup apik bersama PSS Sleman. Dalam karier pertamanya di Liga 1, Gufron dipercaya tampil sebanyak 23 kali dan mencetak satu gol.

"Saya sangat bersyukur mendapat banyak kesempatan bermain musim ini. Banyak belajar di musim pertama dan berusaha lebih baik lagi musim selanjutnya," ujar jebolan tim Bhayangkara FC U-21.

Video Populer

Foto Populer