Sukses


Persik Kediri Ketar-ketir Takut Pemainnya Dibajak

Bola.com, Kediri - Hanya dalam hitungan sehari pada, Senin (30/12/2019), manajemen Persik telah menuntaskan kontrak lima pemain sekaligus. Diawali diikatnya dua penggawa muda, Bayu Otto dan Septian Satria Bagaskara pada siang hari.

Berikutnya menyusul kapten tim Faris Aditama petang harinya. Nah, saat malam hari giliran Eka Prasetya dan Adi Eko Jayanto. Tampaknya, gerak cepat lokomotif Persik menarik gerbongnya ini dipicu niat Budihardjo Thalib, eks arsitek Persik, yang akan memboyong pemain inti ke Sriwijaya FC.

Tak bisa dipungkiri, ternyata rencana Budihardjo Thalib ini membuat pengurus Macan Putih ketar-ketir juga. Apalagi dua pemain inti Persik, Taufik Febriyanto dan M. Edo Firmansyah telah hengkang ke Persita.

Sementara, konon, kiper Fajar Setya Jaya memilih ikut Budihardjo Thalib ke Sriwijaya FC. Langkah penjaga gawang asal Semarang ini, nampaknya akan juga diikuti striker Sandrian dan gelandang Dedi Irwandi.

Belum lagi santer beredar rumor duet bek tangguh Persik, Risna Prahalabenta dan Dodi Alexvan Djin akan merapat ke Madura United.

2 dari 2 halaman

Sriwijaya FC Akan Penuhi Keinginan Pemain Persik Kediri

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada bola.com sempat menyatakan siap memenuhi nilai kontrak yang diminta pemain Persik yang mau hijrah ke Palembang.

"Wajar bila pemain Persik yang mau ke Sriwijaya FC minta kontrak bagus. Karena mereka tim juara Liga 2. Nilai tawar mereka tentu tinggi," kata Zainuddin.

"Kami siap memenuhinya, jika masih terjangkau keuangan Sriwijaya FC. Karena kami juga ingin membangun tim juara seperti Persik untuk Liga 2 2020 mendatang," ucapnya lagi.

Video Populer

Foto Populer