Sukses


Persija Pulangkan Fachruddin Aryanto ke Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta, melalui situs resmi klub, Selasa (31/12/2019), mengonfirmasi pemulangan Fachruddin Aryanto ke Madura United. Manajemen Macan Kemayoran mengucapkan terima kasih atas penampilan pemain 30 tahun itu pada Shopee Liga 1 2019.

Fachruddin Aryanto dipinjam Persija Jakarta pada pertengahan musim, tepatnya pada 31 Agustus 2019. Pemain berpostur 195 cm itu didatangkan untuk memperkuat lini belakang klub ibu kota.

Selama masa pinjaman, Fachruddin Aryanto tercatat tampil dalam 19 pertandingan. Fachruddin selalu bermain sebagai starter dan mengumpulkan 1.645 menit bertanding.

"Kami berterima kasih kepada Fachruddin Aryanto yang kembali ke Madura United setelah masa peminjamannya berakhir. Fachruddin tampil sangat baik di putaran kedua dan menjaga pertahanan Persija," kata Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta, seperti dikutip situs resmi klub.

Kembalinya Fachruddin Aryanto ke Madura United membuat Persija Jakarta bakal mencari pemain baru untuk mengisi lini belakang. Apalagi Persija juga sudah memutuskan untuk melepas Xandao yang juga berposisi sebagai bek tengah.

Pemain yang didatangkan harus mampu membuat lini belakang jawara Liga 1 2018 itu sukar ditembus.

Kontrak Fachruddin Aryanto bersama Madura United berakhir pada Desember 2019. Besar kemungkinan Madura United bakal memperpanjang jasa pemain yang akrab disapa F26 itu.

2 dari 2 halaman

Persija Berbenah

Fachruddin Aryanto menjadi pemain kedelapan yang dilepas Persija Jakarta pada akhir musim 2019. Sebelumnya, Persija sudah melepas Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Rahmad Hidayat, Syaffarizal Mursalin, Joan Tomas, dan Xandao.

Sementara itu, Persija baru mendatangkan Alfath Fathier dari Madura United. Klub asuhan Edson Tavares juga memperpanjang kontrak sejumlah pemain lokal semisal Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, dan Heri Susanto.

Video Populer

Foto Populer