Sukses


Menanti Persija Memperkenalkan Evan Dimas Sebagai Rekrutan Baru

Bola.com, Jakarta - Kabar yang menyebutkan Persija Jakarta akan mendatangkan Evan Dimas makin santer. Apalagi, gelandang berusia 24 tahun ini telah berpamitan dengan klub lamanya, Barito Putera.

Evan Dimas memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Tercatat, kedua belah pihak hanya bekerja sama untuk durasi semusim.

Setelah memilih mencari tantangan baru, nama Evan Dimas gencar dikaitkan dengan Persija Jakarta. Eks pemain Selangor FA di Liga Super Malaysia ini disebut-sebut segera diperkenalkan oleh tim ibu kota.

Bola.com mencoba mencari kebenaran Evan Dimas merapat ke Persija Jakarta dan waktu pengumumannya. Namun, upaya menghubungi Ferry Paulus sekali presiden tim berjulukan Macan Kemayoran ini tidak berbuah hasil. Pria asal Manado itu tidak memberikan respons.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat bereaksi dengan rumor yang beredar. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut tidak membantah maupun membenarkan kabar ke Persija Jakarta.

Evan Dimas memilih untuk berkonsentrasi pemulihan cedera engkel yang didapatinya ketika membela Timnas Indonesia U-22 di babak final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam, 10 Desember 2019.

"Masih belum tahu terkait masa depan saya. Saya masih fokus menyembuhkan cedera dulu," ujar Evan Dimas.

2 dari 2 halaman

Benar ke Persija

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, kabar Evan Dimas bergabung ke Persija Jakarta benar adanya. Laporan ini diperkuat oleh satu di antara petinggi peserta Liga 1 2020 yang mengamini rumor tersebut.

Selain Evan Dimas, Persija Jakarta juga dihubung-hubungkan dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy seiring masih tidak jelasnya nasib Edson Tavares sebagai nakhoda klub.

Terkini, Persija Jakarta berhasil mengamankan tanda tangan bek sayap serba bisa, Alfath Faathier. Mantan pemain Madura United itu diikat dengan kontrak tiga tahun.

Video Populer

Foto Populer