Sukses


Bali United Perpanjang Kontrak Yabes Roni dan Muhammad Taufiq

Bola.com, Gianyar - Bali United melalui situs resmi klub, Selasa (31/12/2019), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Yabes Roni dan Muhammad Taufiq. Kedua pemain diberi perpanjangan kontrak karena jasanya masih dibutuhkan untuk musim 2020.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyambut baik keputusan memperpanjang kontrak Yabes Roni dan Muhammad Taufiq. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal pada musim 2020.

"Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan. Tim pelatih masih membutuhkan mereka unuk menjalani berbagai pertandingan pada 2020 nanti. Selain itu, mereka juga masih bersedia untuk tetap bertahan di sini," kata Yabes Tanuri.

Dengan demikian, musim 2020 menjadi edisi keenam buat Yabes Roni berseragam Bali United. Sejak bergabung pada 2015, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 62 pertandingan bersama Serdadu Tridatu.

Adapun buat Taufiq, musim 2020 menjadi edisi keempat sepanjang membela Bali United. Taufiq bergabung dari Persib Bandung pada 2017 dan mencatatkan 74 pertandingan bersama klub asal Pulau Dewata tersebut.

Musim lalu, Yabes Roni dan Muhammad Taufiq juga berperan mengantarkan Bali United menjadi juara Liga 1 2019. Yabes Roni mencatatkan 21 pertandingan dan sebiji gol, sedangkan Taufiq tampil sebanyak 17 kali di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco.

2 dari 2 halaman

Susun Kekuatan

Yabes Roni dan Muhammad Taufiq menjadi pemain ke-10 dan 11 yang kontraknya diperpanjang Bali United.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu juga telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain yakni Willian Pacheco, Kadek Agung, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Dias Angga, dan Michael Orah.

Selain itu, Bali United juga menyusun kekuatan baru untuk mengarungi musim 2020. Bali United sejauh ini sudah memboyong empat wajah anyar semisal Hariono, Gavin Kwan, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Rahmat.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer