Sukses


Tinggalkan Arema, Rifaldi Bawuoh Menuju Madura United?

Bola.com, Malang - Rifaldi Bawuoh berpamitan kepada Arema setelah kontraknya habis pada musim ini. Bocorannya, ia akan membela Madura United.

“Saya sudah pamit karena kontrak selesai. Ada beberapa tawaran dari klub lain. Dan agen saya yang menangani,” jelas Rifaldi.

Rifaldi sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Arema FC. Manajemen Arema sempat berkomunikasi dengan agen Rifaldi, yang tak lain adalah pamannya sendiri.

Namun, jawaban yang diberikan cukup mengejutkan. Penyerang 26 tahun ini memilih untuk melanjutkan petualangannya di klub lain.

Rifaldi pemain pertama yang pamit dari Singo Edan dengan status masuk daftar rekomendasi pelatih baru. Dari informasi yang diterima Bola.com, Rifaldi dan agennya sudah mengambil keputusan jauh-jauh hari untuk tidak melanjutkan kontraknya di Arema.

Rifaldi tidak menyebutkan secara detail apa yang membuatnya meninggalkan Arema. Yang jelas, mantan pemain Kalteng Putra ini ingin lebih berkembang di klub lain.

Selama dua musim di Arema, dia tak selalu jadi pilihan utama, sehingga produktivitasnya menurun. Selama dua musim, Rifaldi baru mengemas 10 gol. Padahal, pada musim 2017, dia menjadi top scorer Liga 2 dengan 17 gol.

2 dari 2 halaman

Arema Melepas

Manajemen Arema pun tak menghalangi Rifaldi.

“Saya sudah sampaikan kepada agennya, jika Rifaldi dipertahankan untuk musim depan. Tapi mereka mengambil keputusan untuk pindah. Dan kami tidak ingin memaksa dia harus tetap disini,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Lalu, ke mana Rifaldi melanjutkan kariernya? Bocorannya, dia masih membela klub asal Jawa Timur. Rifaldi sempat diminati Persela Lamongan dan Madura United.

Kemungkinan besar, Madura United yang akan dapat tanda tangannya untuk musim depan. Karena Rifaldi punya ambisi meraih gelar dan memperkuat tim besar. 

Video Populer

Foto Populer