Sukses


Tira Persikabo Memburu Alex Goncalves dan Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo mulai memanaskan mesin untuk berburu pemain di bursa transfer Liga 1 2020. Sebelumnya, mereka berhasil memperpanjang kontrak Ciro Alves sebelum dibajak tim lain.

Untuk menopang Ciro Alves di lini depan, Tira Persikabo mulai mencari pemain berposisi penyerang. Kabarnya, tim asal Kabupaen Bogor ini membidik Alex Goncalves yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan. Pemain asal Brasil itu diproyeksikan untuk menggantikan Loris Arnaud yang belum pulih dari cedera.

Selain Alex, Tira Persikabo juga berminat mendatangkan striker naturalisasi kelahiran Belanda, Irfan Bachdim. Bersama Bali United pada musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini banyak berkutat di bangku cadangan.

"Daya ledak Tira Persikabo akan makin moncer musim depan. Kami ingin Tira Persikabo lebih bergairah dan lebih menghibur para suporternya dengan kemenangan tandang dan kandang di musim depan," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

"Belajar dari pengalaman, kami ingin semua pelapis Tira Persikabo punya kualitas yang sama dengan para pemain utama. Ini untuk menjaga posisi Tira Persikabo di klasemen nantinya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Aktif Belanja Pemain

Rhendie menjanjikan timnya akan aktif belanja pemain untuk mengarungi Liga 1 2020. Ia menyebut Tira Persikabo ingin mengundang lebih banyak animo penonton pada musim depan.

"Tira Persikabo terus akan belanja pemain, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas di atas rata-rata. Selain itu kami juga akan berupaya mendatangkan ikon nasional yang bisa menjadi magnet para suporter di Bogor," tutur Rhendie.

Video Populer

Foto Populer