Sukses


Profil Kandidat Pemain Muda Favorit Indonesian Soccer Awards 2019: Todd Ferre

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, sebagai satu di antara tiga nomine pemain muda terbaik Indonesian Soccer Awards 2019.

Indonesian Soccer Awards 2019 adalah sebuah penghargaan olahraga persembahan dari Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, Vidio, dan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) yang terdiri dari tiga kategori. Selain pemain muda terbaik, masih ada pemain terbaik dan gol terbaik.

Todd menjadi kandidat pemain muda terbaik Indonesian Soccer Awards 2019 berkat penampilan apik sepanjang Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 20 tahun ini berhasil membawa timnya menduduki peringkat ke-3 klasemen akhir setelah sempat tertatih-tatih pada pertengahan musim.

Sebagai pemain muda, Todd Ferre mampu menjadi kekuatan baru Persipura bersama dua pemain kawakan, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes. Pada musim lalu, ia menorehkan 29 penampilan dengan membukukan enam gol dan lima assists.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, juga mengganjarnya dengan penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2019.

Todd adalah pemain modern yang dapat diplot di banyak posisi. Selain sebagai gelandang serang, pemain bertubuh mungil ini bisa dimainkan di kedua sisi sayap.

Kekuatan yang menjadi andalan Todd adalah keahliannya dalam menggiring bola. Jangan kaget ketika tengah memegang bola, ia dapat memancing dua sampai tiga pemain lawan untuk mendekatinya.

Selain Todd Ferre, dua kandidat pemain muda terbaik Indonesian Soccer Awards 2019 ialah Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu.

2 dari 3 halaman

Profil Todd Ferre

Nama Lengkap: Todd Rivaldo Ferre

Tempat Tanggal Lahir: Jayapura, Papua, 15 Maret 1999

Klub: Persipura Jayapura

Penampilan Shopee Liga 1 2019: 29

Gol: 6

Assists: 5

3 dari 3 halaman

Vote di Indonesian Soccer Awards dan Dapatkan Jersey Eksklusif

  • Download aplikasi Liputan6 versi terbaru di PlayStore (Android) atau AppStore (iOS)
  • Daftar dan login dengan akun kamuJangan lupa verifikasi akun kamu menggunakan nomor HP yang masih aktif
  • Pilih Menu Dashboard, lalu pilih Vote Pemain Dapat Jersey Bola Eksklusif Indonesian Soccer Awards, Isi data diri kamu
  • Klik “Mulai”, lalu vote satu nominasi terfavoritmu di setiap kategorinya.
  • Ingat, 1 (satu) vote hanya berlaku untuk 1 akun Liputan6 per kategori

Yuk, buruan vote sekarang juga dengan cara di atas, ya! Voting hanya dapat dilakukan pada tanggal 23 Desember 2019 sampai 10 Januari 2020 pukul 15.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer