Sukses


Komentar Sang Agen perihal Masa Depan Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Rumor mengenai masa depan Evan Dimas Darmono masih ramai dibicarakan di media sosial. Banyak suporter yang menanti pelabuhan baru gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Sebelumnya, Evan Dimas memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Barito Putera setelah mampir di tim berjulukan Laskar Antasari itu selama semusim. Pemain Timnas Indonesia ini lalu disebut-sebut menjadi rebutan raksasa Liga 1, termasuk Persija Jakarta dan Bali United.

Kabar merapatnya Evan Dimas ke Persija lebih menguat dibanding berseragam Bali United. Bola.com menghimpun, dua petinggi klub Liga 1 menyebut sang pemain akan bergabung ke klub ibu kota.

Termasuk ketika Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, yang mengatakan ke Bola.com, bahwa Evan Dimas menuju Persija.

Agen yang menaungi Evan Dimas, Mulyawan Munial, masih menolak membicarakan secara gamblang klub yang dipilih oleh kliennya untuk musim depan.

"Saya belum bisa memberikan komentar. Tunggu saja nanti tanggal mainnya," ujar pria yang akrab dipanggil Muly itu kepada Bola.com, Kamis (2/1/2019).

2 dari 2 halaman

Pulihkan Cedera

Sebelumnya, Evan Dimas bereaksi dengan rumor yang beredar tersebut. Mantan pemain Bhayangkara FC itu tidak membantah maupun membenarkan kabar ke Persija.

Evan memilih untuk berkonsentrasi pemulihan cedera engkel yang didapatinya ketika membela Timnas Indonesia U-22 pada final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam, 10 Desember 2019.

"Masih belum tahu terkait masa depan saya. Saya masih fokus menyembuhkan cedera dulu," ujar Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer