Sukses


Asyraq Gufron Ramadhan Pilih Bertahan di PSS karena Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - Asyraq Gufron Ramadhan menyudahi rumor dirinya dalam bursa transfer menjelang Liga 1 2020. Bek berusia 23 tahun asal Surabaya ini memastikan bertahan di PSS Sleman.

Kepastian Gufron tetap berseragam Elang Jawa diumumkan dalam akun resmi ofisial PSS Sleman, Sabtu (4/1/2020). Saat dikonfirmasi, Gufron pun membenarkan kabar tersebut.

"Sebenarnya saya dan manajemen PSS sudah lama sepakat melanjutkan kerja sama. Baru hari ini diresmikan, senang rasanya tetap di PSS," ungkapnya kepada Bola.com.

"Kemudian karena coach Seto yang selalu memberikan banyak motivasi buat saya. Sosok coach Seto yang membuat saya mau bertahan di PSS Sleman," jelas Gufron.

Mantan pemain Persis Solo ini mengaku harus menolak tawaran empat tim yang tertarik mendatangkannya. Dua tim dari Liga 1 dan dua tim Liga 2 harus memupus harapannya karena Gufron merasa masih nyaman bermain di PSS Sleman.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Membela Timnas Indonesia

Keputusan bertahan di PSS Sleman tak lepas dari sejumlah pertimbangan yang diambil Asyraq Gufron Ramadhan. Satu yang paling utama adalah agar bisa mewujudkan satu diantara impiannya selama ini.

Gufron sangat berhasrat bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

"Masih banyak kesempatan yang bisa saya dapatkan di PSS. Terutama keinginan bisa dipanggil Timnas Indonesia lewat penampilan baik di PSS," katanya.

Video Populer

Foto Populer