Sukses


Ragam Curhatan Aremania Minta Arema Segera Rekrut Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Tim pelatih yang baru milik Arema FC disebut sudah mulai bergerak meskipun belum resmi diperkenalkan ke publik. Aremania pun ramai-ramai menyampaikan harapan dan desakan supaya tim pelatih dan manajemen bergerak memburu pemain baru. 

Pada 2 Januari 2020, manajemen Arema FC sudah merilis Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Staf kepelatihan ditambahkan dengan wajah baru seperti Charis Yulianto, Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Felipe Americo (pelatih kiper).

Para asisten pelatih Arema FC sudah bergerak mendekati pemain lokal yang direkomendasi oleh Mario Gomez. Hal tersebut diungkapkan oleh Charis Yulianto, asisten pelatih Arema yang baru direkrut dari Borneo FC. 

Saat ini sudah beberapa pemain Arema FC pamit, seperti Hamka Hamzah, Rifaldi Bawuoh dan Ricky Ohorella. Pemain lainnya diprediksi segera menyusul pamit. Makan Konate bahkan dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya. 

Namun, hingga hari ini Arema tak kunjung mengumumkan rekrutan barunya. Padahal sebagian klub-klub lain sudah aktif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain anyar, seperti Bali United dan Bali United. 

Tentu saja berbagai rumor pemain yang akan masuk maupun keluar dari Arema terus berembus. Namun, manajemen tak memberikan kode siapa saja amunisi baru yang akan datang. 

Melihat sikap Arema FC yang cenderung santai di bursa transfer, Aremania tampaknya gundah. Mereka menyampaikan curahan hatinya melalui media sosial. Mereka ramai-ramai mendesak supaya Arema FC segera mengumumkan pemain baru. Berikut beberapa cuitan mereka di media sosial Twitter maupun Instagram. 

 

2 dari 9 halaman

1. Permintaan yang Lugas

3 dari 9 halaman

2. Gerak Lambat Akan Susah Dapat Pemain

4 dari 9 halaman

3. Kapan Ini Pengumuman Pemain Baru?

5 dari 9 halaman

4. Arema Masih Jalan di Tempat

6 dari 9 halaman

5. Arema Bisa Kesulitan Dapat Pemain Bagus

7 dari 9 halaman

6. Mana Pemain Arema?

8 dari 9 halaman

7. Kabar Pemain Baru Bagaimana?

9 dari 9 halaman

Beragam Komentar Lainnya

Beragam curhatan tentang desakan Arema segera merekrut pemain baru juga disuarakan Aremania di kolom komentar beberapa unggahan foto di akun Instagram klub. Berikut ini beberapa di antaranya. 

"Gimana pemain baru, diam-diam saja. Dua trus lama-lama dapat ampas," kata pemilik akun @raff_krm. 

"Mana ini, apa tidak ada pemain baru?" tulis pemilik akun @indobola4.

"Iya udah, mana pemain barunya, nanti keburu ditikung lagi," tulis @viirgiawan14. 

"Tanpa pemain anyar tim ini tetap santuy," tulis @aremaniachaptermaliki. 

"Mana pemain barunya? Lama benar, keburu ditukung lagi. Nanti kasihan pelatihnya kalau semua target kena tikung klub lain," ujar @rzkminahrs. 

Video Populer

Foto Populer