Sukses


Persebaya Resmi Kenalkan Mahmoud Eid Saat Sesi Latihan

Bola.com, Sidoarjo - Persebaya Surabaya secara resmi mengenalkan satu pemain asing baru. Gelandang berpaspor Palestina, Mahmoud Eid, menjadi rekrutan anyar dan dikenalkan dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin sore (6/1/2020).

Mahmoud sudah hadir sekitar 30 menit sebelum latihan dimulai, saat para pemain lain belum datang. Dia datang ditemani oleh agennya, Felix, dan sang kakak yang juga datang dari Palestina.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak mengenakan seragam latihan, hanya memakai kaus dan celana panjang. Dia juga tidak latihan, meski Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, mengenalkannya kepada seluruh pihak di timnya.

"Mahmoud melakukan 20 jam perjalanan kemarin, cukup melelahkan. Ini tadi dia medical check up. Kasihan kalau saya paksakan latihan, tidak bagus juga. Mungkin besok baru bisa bergabung latihan," kata Aji Santoso.

Selama pemain Persebaya Surabaya latihan, Mahmoud hanya menonton dari pinggir lapangan.

 

2 dari 2 halaman

Disambut Baik

Begitu latihan rampung, dia langsung meninggalkan stadion dan dikepung oleh Bonek, suporter Persebaya, yang meminta swafoto.

Beberapa petugas keamanan juga dikerahkan untuk mencegah merapatnya massa dengan jumlah lebih banyak. Bahkan, awak media juga tidak diperkenankan melakukan wawancara dengan Mahmoud.

Mahmoud meninggalkan stadion bersama agen dan kakaknya dan langsung masuk ke mobil yang membawanya pergi.

Terlepas dari itu, pemain satu ini bakal menjadi sorotan menarik. Mahmoud merupakan pemain kelahiran Swedia dan musim lalu membela klub kasta tertinggi negara itu, Kalmar.

Mahmoud bakal menemani gelandang Aryn Williams (Australia) dan striker David da Silva (Brasil) mengisi slot pemain asing Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer