Sukses


Tinggalkan PSS dan Gabung Bali United, Sidik Saimima Minta Maaf kepada BCS dan Slemania

Bola.com, Sleman - Sidik Saimima meninggalkan PSS Sleman untuk bergabung dengan Bali United. Namun, Pemain berusia 22 tahun ini mengaku akan sulit untuk melupakan PSS Sleman.

Kenangan selama satu musim berseragam Elang Jawa sudah membuatnya jatuh hati. Kepada Bola.com, Sidik Saimima menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter PSS Sleman dan publik sepak bola Sleman karena keputusannya hengkang.

Ia mengaku hatinya campur aduk harus berpisah dari Bumi Sembada.

"PSS sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Berat sekali meninggalkan PSS. Namanya juga sepak bola, ya mau bagaimana lagi kalau ada tawaran yang lebih baik," terang Sidik Saimima, Senin (6/1/2020).

"Hanya kata maaf saja dari saya untuk semua pihak yang ada di PSS. Sebenarnya ingin lanjut terus di sini, mungkin sampai seterusnya di PSS. Saya tidak akan pernah melupakan kenangan dengan suporter PSS," tutur pemain asal Ambon itu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menambahkan baru pertama kali bertemu suporter dengan loyalitas dan militansi tinggi seperti BCS dan Slemania. Sidik mengaku belum pernah mendapat caci maki dari suporter PSS Sleman, walau tim sedang mengalami penurunan atau hasil yang buruk.

 

2 dari 2 halaman

Kembali ke PSS

Jebolan tim PON Jawa Timur tetap terpikirkan untuk kembali ke PSS Sleman suatu saat nanti. Jika ada tawaran dari manajemen PSS untuk memintanya kembali bergabung, bakal dipertimbangkan dan menjadi prioritas utama.

"Insyaallah saya akan kembali ke Sleman, jika ada kesempatan berikutnya. Jika ada tawaran dan keseriusan lagi, saya akan kembali. Saya juga punya hubungan baik dengan manajemen PSS," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer