Sukses


Rivky Mokodompit Tinggalkan PSM

Bola.com, Makassar - Rumor kepindahan Rivky Mokodompit dari PSM Makassar sudah bisa dipastikan. Kiper berusia 31 tahun itu menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen dan suporter Juku Eja.

Rivky Mokodompit kabarnya menjadi pemain yang kontraknya tidak diperpanjang PSM Makassar pada bursa transfer Januari 2020. Rivky tak masuk dalam rencana pelatih anyar Bojan Hodak.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Rivky mengucapkan salam perpisahan. Rivky juga menyampaikan terima kasih dan ucapan permohonan maaf.

"Ada pertemuan dan ada perpisahan. Tiga tahun bukanlah waktu singkat untuk bermain bersama di sini. Terima kasih untuk semua kebahagiaan, kesedihan selama berada di kota tercinta ini," kata Rivky dalam akun Instagram @rivky_moko.

"Terima kasih yang tidak terhingga kepada CEO PSM Makassar atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada suporter PSM Makassar atas apa yang terjadi selama tiga tahun membela PSM. Sampai jumpa di kesempatan lain," ujar Rivky.

Rivky Mokodompit bergabung dengan PSM Makassar dari Semen Padang pada 2017. Kiper berpostur 185 cm itu mencatatkan 76 pertandingan bersama Juku Eja.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Rivky

Kepergian Rivky Mokodompit menimbulkan tanda tanya kiper baru PSM Makassar. Sejauh ini kabarnya sudah ada dua nama kiper yang siap mengisi posisi Rivky.

Mereka yang masuk radar PSM Makassar adalah Miswar Saputra dan Syaiful Syamsuddin. Adapun Rivky belum diketahui akan melanjutkan karier ke mana.

Video Populer

Foto Populer