Sukses


Greg Nwokolo Ganti Nomor Punggung di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, akan mengenakan nomor punggung baru pada musim 2020. Dia memilih nomor 7 yang lowong setelah kepergian pemain asal Papua, Engelberd Sani.

Greg berharap nomor punggung baru bisa membawa keberuntungan. Dia pernah mencatatkan kontribusi yang apik saat mengenakan nomor punggung tersebut bersama Pelita Jaya (2011-2012) dan Arema (2013).

“Saya berharap bisa lebih subur dan produktif dengan kembali ke nomor 7 seperti di Arema dan Pelita Jaya. Semoga tahun ini saya jauh lebih baik di Madura United,” kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria tersebut.

Torehan gemilang dibukukan oleh Greg bersama dua klub itu. Bersama Pelita Jaya, dia mencatatkan 20 gol dalam 24 penampilan. Saat berseragam Arema, dia menjadi kapten tim dan mencetak 15 gol dari 24 pertandingan juga.

Pergantian nomor punggung ini bukan kali pertama dilakukan Greg saat sudah bergabung Madura United. Sebelumnya, Greg sudah pernah menggunakan dua nomor punggung yang berbeda saat berseragam Madura United.

 

2 dari 2 halaman

Tak Mau Lagi Bermedia Sosial

Pada musim 2017, dia memilih nomor 9 dan berhasil menyumbang 14 gol untuk Madura United hanya dalam semusim. Berikutnya, nomor 11 menempel di punggung kostumnya pada musim 2018 dan 2019. Sayang, dia hanya mencetak delapan gol dalam dua musim itu.

Pemain berusia 34 tahun itu kerap menyematkan nomor punggungnya dalam akun instagram pribadi. Terakhir, dia menggunakan nama @greg11n. Tapi, kini dia memutuskan tak lagi bermain media sosial.

“Saya sudah berhenti main instagram. Saya ingin lebih fokus ke Madura United dan karier saya. Sekarang saya tidak mau sibuk menggunakannya lagi,” tutur striker berpostur 175 cm tersebut.

Video Populer

Foto Populer