Sukses


Bek PSIS Tak Sabar Merasakan Atmosfer Stadion Jatidiri

Bola.com, Semarang - Bek muda Frendi Saputra dipastikan tetap berseragam PSIS Semarang. Frendi menyepakati kontrak dua musim sekaligus, hingga akhir 2021.

Kontrak pemain asal Lampung bersama tim Mahesa Jenar sedianya akan habis musim ini. Frendi masih betah di Kota Lumpia sehingga sulit jika harus meninggalkan PSIS Semarang

Satu di antara alasannya karena keberadaan suporter setia Panser Biru dan Snex. Terlebih PSIS berencana menggunakan Stadion Jatidiri sebagai markasnya, alias pulang ke Semarang.

Musim 2020 ini PSIS sangat ingin kembali ke Semarang, setelah dua musim berkandang di Magelang. Stadion Jatidiri yang memang masih dalam renovasi, berpeluang bisa digunakan meski tidak dari awal musim.

"Tentu saya sangat ingin merasakan atmosfer Stadion Jatidiri. Mengingat sejak bergabung dengan PSIS belum pernah tampil di sana," ungkap Frendi Saputra, Rabu (8/1/2020).

"Main di Magelang saja Stadion penuh rasanya sudah sangat luar biasa, apalagi nanti di Stadion Jatidiri," tuturnya.

Frendi Saputra bergabung dengan PSIS Semarang sejak musim 2018. Sempat mengalami cedera, dirinya mulai mendapat kesempatan bermain lebih banyak saat masuknya pelatih Bambang Nurdiansyah pada tengah musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Perbaiki Prestasi PSIS

Bambang Nurdiansyah memainkannya di sektor bek sayap kiri, atau mengganti peran Safrudin Tahar. Sementara Safrudin Tahar bergeser sebagai bek tengah, berduet dengan Wallace Costa di pusat pertahanan PSIS Semarang.

Dirinya bertekad ingin selalu tampil maksimal di setiap pertandingan. Dukungan penuh dari suporter ingin dibalasnya tampil maksimal di atas lapangan.

"Saya pribadi punya harapan bisa membawa PSIS memperbaiki prestasi musim ini," jelas Frendi.

Video Populer

Foto Populer