Sukses


PSS Menanti Kesepakatan Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berpeluang besar tetap mempertahankan pelatih Seto Nurdiyantoro. Setelah sang pelatih tak ditunjuk sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

PSSI menunjuk Nova Ariyanto sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia bersama Indra Sjafri untuk membantu pelatih kepala Shin Tae-yong. Kabar yang sekaligus menyudahi rumor Seto Nurdiyantoro bakal naik kelas ke level tim nasional.

Situasi ini pun segera dimanfaatkan oleh manajemen PSS Sleman. Seperti diketahui kontrak Seto Nurdiyantoro bersama PSS berakhir Desember 2019 kemarin. Manajemen klub sedang berusaha keras mempertahankan Seto Nurdiyantoro dengan kontrak baru.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto mengatakan proses negosiasi dengan pelatih berusia 45 tahun tersebut akan dilanjutkan kembali sepulang dari ibadah umrah. Seto Nurdiyantoro memang sedang berada di tanah suci untuk menunaikan beribadah umrah.

 

2 dari 2 halaman

Intens Berkomunikasi

Manajemen PSS Sleman mengagendakan pertemuan dengan Seto pada 10 Januari mendatang, yakni setelah pelatih berlisensi AFC Pro tersebut kembali ke tanah air.

"Komunikasi antara kami (manajemen) dengan coach Seto terus terjalin dengan intens. Finalisasi kontrak baru akan dilakukan setelah beliau kembali dari umrah," ungkap Fatih Chabanto, Rabu (8/1/2020).

Beberapa waktu lalu Seto Nurdiyantoro memang mengaku belum mengambil keputusan tentang masa depannya. Jika tetap bertahan di PSS pun, dirinya menginginkan adanya pembenahan di struktur manajerial klub terlebih dahulu.

"Jika memang jodohnya masih di PSS, ya tentu harapannya lebih baik dari musim lalu. Untuk saat ini, biar mengalir saja," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer