Sukses


Persija Pastikan Pelatih Anyar Sudah Tiba pada 13 Januari

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengindikasikan pelatih anyar Macan Kemayoran akan segera hadir. Ferry Paulus memastikan sang pelatih sudah tiba ketika Macan Kemayoran menggelar latihan perdana tahun ini pada 13 Januari 2020.

Persija Jakarta menjadwalkan tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Rencananya, saat itu akan menjadi momen latihan perdana Persija untuk musim 2020.

Ferry Paulus memastikan pelatih anyar yang akan membesut Persija sudah akan tiba dalam momen latihan perdana tersebut. Namun, Presiden Persija itu masih belum mengungkapkan siapa pelatih yang dimaksud.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," ujar Ferry Paulus seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Seperti tahun sebelumnya, tetap ada pemain yang belum bergabung dalam latihan perdana. Namun, pelatih sudah berada di dalam tim pada tanggal tersebut," lanjut Presiden Persija Jakarta itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Optimistis

Keyakinan Ferry Paulus mengenai pelatih anyar Persija Jakarta itu dipertegas dengan klaim sudah melakukan komunikasi dengan pelatih terkait program latihan perdana yang akan dilakukan oleh Macan Kemayoran, yaitu tes kebugaran fisik.

"Meski para pemain menjalankan latihan sendiri saat liburan ini, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," ujar Presiden Persija Jakarta itu.

Kabarnya, pelatih yang akan menangani Persija Jakarta pada musim 2020 tetap merupakan sosok yang berasal dari Brasil. Namun, kali ini pelatih tersebut memiliki pengalaman menangani klub di J League.

Video Populer

Foto Populer