Sukses


Persebaya Doakan Ruben Sanadi Sukses

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan lagi diperkuat oleh bek kiri Ruben Sanadi untuk musim 2020. Negosiasi yang berjalan antara manajemen klub dan pemain asal Papua itu tidak menemui titik temu.

Pihak Persebaya Surabaya dalam beberapa kesempatan sebelumnya menyebut keinginan mempertahankan pemain yang musim lalu menjadi kapten tim itu. Namun, Ruben, yang kontraknya telah berakhir pada Desember 2019, tidak bisa dipertahankan.

“Ruben berkomunikasi langsung dengan presiden Persebaya soal masa depannya. Namanya negosiasi bisa berhasil, bisa tidak, bisa lanjut, bisa berhenti, dan keputusannya memang tidak lanjut,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya Surabaya.

“Dalam setiap negosiasi kan memang kemungkinannya dua, berhasil dan tidak berhasil. Ketika kemudian tidak berhasil pasti ada hal-hal yang saya tidak bisa sebutkan alasannya seperti apa,” imbuh pria asli Bojonegoro itu.

 

2 dari 2 halaman

Respons Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku telah menjalin komunikasi dengan Ruben. Dia sendiri tidak bisa mencegah keinginan pemain berusia 33 tahun itu untuk mendapat kesempatan berkarier di klub lain.

“Yang jelas Ruben sudah ketemu sama saya. Kami lama sekali berbicara panjang lebar. Saya sangat respek terhadap Ruben. Dia memiliki pribadi yang sangat baik dan tanggung jawab,” ucap pelatih asal Malang tersebut.

Ruben sempat dikabarkan menjadi incaran Bali United. Namun, kabar lain menyebutkan Bhayangkara FC berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persipura Jayapura itu. 

“Kalau memang seandainya Ruben tidak di Persebaya, mudah-mudahan dia bisa sukses di tempat lain, yang jelas anak ini istimewa,” tutur Aji.

Video Populer

Foto Populer