Sukses


Sudah Dicoret, Jaimerson Xavier Berpeluang Kembali ke Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United sedang dalam proses mendatangkan bek asing setelah pemain yang sempat diincar gagal bergabung. Bek asing tersebut berpaspor Brasil yang kini bermain di Liga Malta dan memiliki kontrak bersama klubnya hingga Juni 2020.

Situasi ini membuat klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu berusaha bergerak cepat untuk mendapatkan bek pengganti. Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, membuka kemungkinan memulangkan pemain yang telah dicoret.

Pemain yang dimaksud adalah stoper asal Brasil, Jaimerson Xavier. Bek berusia 29 tahun itu secara resmi telah dilepas pada akhir 2019 lalu. Kini, namanya dipertimbangkan untuk masuk skuat Madura United.

“Kami sedang fokus untuk pemain belakang, tapi bisa saja mempertahankan Jaimerson atau diganti. Tergantung juga komunikasi dengan pihak Jaime karena ada beberapa hal yang perlu pertimbangan yang kami lakukan,” ucap pria yang akrab disapa RD itu kepada Bola.com.

RD juga membuka opsi mendatangkan stoper asing baru. Namun, dia lebih condong untuk memasukkan kembali nama Jaimerson. Sebab, eks Persija Jakarta itu telah paham dengan gaya permainan timnya.

“Ada proses yang sedang kami lakukan. Sekarang belum ada sebuah kepastian, perlu kami bandingkan untung dan ruginya. Ada beberapa pemikiran yang perlu kami diskusikan sebelum membuat keputusan,” ucap pelatih berusia 53 tahun itu.

“Jaimerson katanya mau bertahan di klub ini. Kami mempertimbangkan untuk merekrut dia lagi. Kalau merekrut Jaime, kami diuntungkan karena dia sudah paham dengan permainan tim ini. Pastinya, dia tidak perlu adaptasi lagi,” imbuh manajer Madura United.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Ada Komunikasi

Kabarnya, pihak Jaimerson sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Madura United untuk kontrak 2020. Jika tak ada halangan, pemain bernomor punggung 5 di Madura United musim lalu bakal menandatangani kontrak baru.

Jaimerson sendiri merupakan bek tengah andalan Madura United selama musim 2019. Dia telah tampil dalam 28 pertandingan di semua ajang dan sempat menyumbang dua gol.

Video Populer

Foto Populer