Sukses


Beredar Percakapan 2 Pemain Terkait Negosiasi Gaji, Manajemen Tira Persikabo Bereaksi

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo bereaksi atas beredarnya tangkapan layar yang diduga berisikan percakapan antara dua pemainnya, Andy Setyo dan Wawan Febrianto, di media sosial Instagram. Keduanya saling membalas komentar satu sama lain dengan menyindir manajemen memakai bahasa Jawa.

"Saya ikut saja bang. Negosiasi pemain profesional seperti negosiasi beli terong," tulis Andy Setyo. "Bagaimana bisa betah. Orang tidak profesional. Ini Liga 1 apa Liga Paramex," timpal Wawan.

Manajemen Tira Persikabo melalui Direktur Pengembangan Bisnis, Rhendie Arindra mengaku mengetahui percakapan dua pemainnya. Menurutnya, pihaknya masih menunggu benar atau tidaknya tangkapan layar tersebut.

"Saya sudah mendengar kabar ini. Kami juga telah mendapatkan tangkapan layarnya juga," ujar Rhendie ketika dihubungi Bola.com.

"Dari pihak kami, manajemen, juga sudah mengonfirmasi kepada keduanya apakah itu benar atau tidak. Saya belum dapat informasinya lagi," tutur Rhendie.

2 dari 2 halaman

Manajemen Menyayangkan Sikap 2 Pemain

Jika tangkapan itu benar, Rhendie menyesali perilaku Andy Setyo dan Wawan, terlebih mempublikasikannya melalui media sosial. Apalagi, manajemen Tira Persikabo terbuka untuk mendengar keluhan para pemain.

"Intinya begini. Kalaupun memang benar. Sebenarnya sangat disayangkan itu menjadi konsumsi publik. Maksudnya bisa dibicarakan dalam internal saja," jelas Rhendie.

Video Populer

Foto Populer