Sukses


Luizinho Passos Tegaskan Tidak Akan Boyong Kiper Baru ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos menegaskan tidak akan memboyong sosok kiper baru ke tubuh Maung Bandung untuk melakoni Liga 1 2020 yang rencananya bergulir pada Maret 2020.

"Saya percaya kepada semua kiper Persib yang ada sekarang. Saya sudah menyaksikan banyak pertandingan Persib. Jadi bagi saya tidak akan bawa kiper lagi," jelas Passos saat dihubungi awak media Kamis (9/1/2020).

Bahkan eks pelatih kiper Borneo FC asal Brasil ini memuji penampilan I Made Wirawan selama mengawal gawang Persib Bandung pada Liga 1 2019.

"Made adalah kiper yang luar biasa dan kami juga masih punya Dikha, Aqil, juga Deden yang masih recovery dari cedera," tutur Passos.

Diakui Passos menjadi pelatih kiper Persib merupakan tantangan baru baginya setelah tiga musim bersama Borneo FC. Terlebih kata dia Persib merupakan tim besar.

"Saya menerima undangan dan saya pikir saya butuh tantangan baru di Indonesia karena saya sudah tinggal di Borneo selama tiga tahun. Saya senang bisa berada di Persib selama dua tahun ke depan," ucap Passos.

"Kontrak saya dengan Borneo habis 31 Desember lalu dan saya percaya mampu melakukan pekerjaan yang besar dengan baik bersama kiper-kiper Persib Bandung," lanjut Passos seraya mengakhiri.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer