Sukses


Dicoret Persebaya, Misbakus Solikin Ikut Latihan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Pemandangan menarik terlihat saat Madura United melakoni latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat malam (10/1/2020). Ada satu pemain yang selama ini belum diumumkan oleh manajemen kepada publik.

Dia adalah mantan gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin. Pemain asli Surabaya itu langsung menyatu dengan pemain Madura United di bawah arahan pelatih anyar, Rahmad Darmawan.

Status Misbakus di Madura United masih jadi tanda tanya. Sebab, pemain anyar lain sudah diumumkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab. Sebut saja Rifaldi Bawuo, Haris Tuharea, Samuel Simanjuntak, Dodi Alekvandjin, hingga Emmanuel Oti.

"Kalau buat kami, dalam latihan, kehadiran Misbakus tidak ada masalah. Kami membutuhkan pemain berkualitas seperti itu," kata Rahmad Darmawan, pelatih dan manajer Madura United.

Sejauh ini, manajemen klub belum memberi keterangan resmi terkait status Misbakus. Kemungkinan, dia hanya menjalani latihan bersama Madura United untuk menjaga kondisi setelah dicoret dari skuat Persebaya.

"Saya di Persebaya sudah dicoret. Saya ke sini karena ajakan Andik Rendika Rama. Manajemen juga menyambut baik, saya juga tertarik ke sini," ucap Misbakus kepada awak media.

Pemain yang akrab disapa Mis itu mencatatkan torehan apik bersama Persebaya selama tiga musim pada 2017-2019. Tampil dalam 85 pertandingan, dia membukukan 16 gol dan sembilan assist.

Catatan apiknya bisa menjadi modal untuk berseragam Madura United. Namun, pemain asli Surabaya itu harus bersaing dengan nama-nama seperti Zulfiandi, Brian Ferreira, hingga Asep Berlian di lini tengah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer