Sukses


Fabiano Beltrame Mulai Berlatih bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame sudah berlatih kembali bersama tim dalam sesi latihan fitnes di Sosi Sport Club Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Pemain kelahiran Brasil itu baru tiba di Bandung, Jumat (10/1/2020) malam. Ia pun diproyeksikan untuk memperkuat Persib pada turnamen Asia Challenge 2020 pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia.

Meski baru gabung latihan, Fabiano mengaku tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya dan siap memperkuat Persib di Malaysia nanti.

"Kondisi saya baik dan senang bisa kembali ke sini, meskipun pulang ke Brasil, saya tetap jaga kondisi dengan latihan di kampung halaman karena saya tahu musim ini saya sudah bisa main," jelas Fabiano.

Fabiano termotivasi menjaga performa fisik setelah mendapat kepastian tampil dalam turnamen tersebut.

"Sebelum berangkat ke Indonesia, saya sudah diberi tahu harus datang lebih awal ke Persib Bandung karena ada agenda di Malaysia. Jadi saya harus persiapan dan mulai konsentrasi untuk pertandingan," ungkap Fabiano.

2 dari 2 halaman

Optimistis di Malaysiae

Fabiano berharap pada turnamen di Malaysia, ia bisa menunjukan kemampuan terbaik meski persiapannya dengan Persib Bandung hanya beberapa hari.

"Lawan kami tim‐tim besar dan sudah melakukan persiapan dari Desember 2019. Tapi, itu bagus untuk uji coba kami karena Persib banyak pemain baru, sekaligus pembuktian untuk pemain baru bahwa mereka pantas ada di Persib," ucap Fabiano.

Persib rencananya bertolak ke Malaysia pada 16 Januari dengan 16 pemain lokal. Tidak menutup kemungkinan, dua pemain asal Brasil sudah bergabung dalam waktu dekat.

"Saya belum ada kepastian apakah pemain-pemain yang baru berangkat bersama kami atau ketemu langsung di Malaysia," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Video Populer

Foto Populer