Sukses


Hari Ini, Persib Putuskan Nasib Guy Junior

Bola.com, Bandung - Eks striker PSM Makassar, Guy Junior, tidak akan diboyong Persib Bandung ke Malaysia untuk menjalani trial bersama dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, hingga turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor selesai.

Pasalnya, nasib pemain naturalisasi tersebut rencananya diputuskan manajemen Persib Bandung pada Minggu (12/1/2020) hari ini, apakah resmi direkrut atau tidak.

"Guy Junior hingga saat ini masih didiskusikan. Tapi, kemungkinan besar sudah ada keputusan hari ini juga," ujar Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, saat dihubungi Bola.com.

Teddy tidak menjelaskan secara rinci hal apa yang sedang didiskusikan terkait pemain kelahiran Kamerun, 30 Agustus 1986, tersebut. Namun, yang pasti masuknya nama Guy Junior menurutnya atas rekomendasi pelatih Robert Alberts.

"Tunggu saja. Hari ini akan kami putuskan," imbuh Teddy.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengungkap Guy Junior akan bergabung pada sesi latihan perdana Maung Bandung di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung (10/1/2020).

Namun, saat itu Guy Junior batal datang latihan karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Kabar yang didapat, kondisi Guy Junior masih diragukan lantaran sempat mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer