Sukses


PSS Wajib Memenuhi Nilai Kontrak Baru Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - Negosiasi Seto Nurdiyantoro dengan manajemen klub PSS Sleman masih terus berjalan. Sejumlah hal telah disampaikan Seto Nurdiyantoro agar dipenuhi manajemen klub.

Satu hal yang cukup krusial, yang wajib dipenuhi manajemen PSS Sleman, adalah terkait kesepakatan nilai kontrak baru Seto. Sang pelatih mengaku mengajukan permintaan kenaikan gaji.

Seto mengatakan permintaannya perihal kenaikan gaji, bukan tanpa alasan. Ia menyebut telah memberikan prestasi menawan bagi tim Elang Jawa. Ia membawa PSS menjuarai Liga 2 yang kemudian berlanjut finis di papan tengah klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

"Pertemuan kemarin juga membahas soal nominal, yang saya ajukan tidak terlalu tinggi, karena masih terlalu kecil untuk ukuran pelatih dan saya memahami kondisi di sini (PSS)," ungkap Seto Nurdiyantoro, Senin (13/1/2020).

"Saya kira juga masih wajar angkanya, dan menurut saya seharusnya bisa dipenuhi PSS. Publik PSS melihat saya bisa memberikan prestasi di tim ini, ya mungkin wajar jika ada kenaikan," imbuhnya.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, saat dikonfirmasi belum bisa bicara banyak terkait masa depan Seto Nurdiyantoro bersama PSS. Namun, ia memastikan jawaban pasti dari manajemen bakal diumumkan dalam dua hari ke depan.

"Tunggu saja dalam satu atau dua hari ke depan. Ya, kami optimistis coach Seto tetap bertahan di PSS dan peluangnya besar," tutur Fatih Chabanto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer