Sukses


PSS Tunjuk Eduardo Perez Gantikan Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - PSS Sleman secara mengejutkan mengakhiri kerjasama dengan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala. Tim Elang Jawa menunjuk Eduardo Perez Moran dan langsung diperkenalkan secara resmi di Rich Hotel, Sleman, Rabu (15/1/2020).

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto mengatakan, penunjukan Eduardo Perez telah melalui berbagai pertimbangan.

"Coach Eduardo sudah resmi menjadi pelatih kepala PSS. Beliau ditarget membawa PSS masuk lima besar. Memang tidak mudah, tapi kami akan berusaha," kata Fatih Chabanto.

"Tentu dengan berat hati manajemen tidak bisa melanjutkan kerjasama coach Seto," imbuhnya.

Manajemen PSS juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik sepak bola Sleman, lantaran tidak memperpanjang kontrak dengan Seto dan memilih figur lain.

Seto telah memberikan prestasi untuk PSS Sleman. Pelatih asal Kalasan tersebut sukses membawa PSS menjuarai Liga 2 2018 dan finis di papan tengah Shopee Liga 1 2019.

"Kami enam kali kami bertemu dan bernegosiasi dengan coach Seto dan belum ada titik temu. Kami harus mengambil keputusan lain," kata Fatih Chabanto.

2 dari 2 halaman

Era Baru dengan Perez

Sementara itu, Eduardo Perez mengaku antusias bekerja di PSS Sleman. Ia sangat tertantang untuk membawa PSS lebih berprestasi pada musim ini. Menurutnya, PSS merupakan tim besar dan penuh potensi, terutama melihat besarnya animo penonton.

"Terima kasih atas kepercayaan posisi ini kepada saya. Sebelumnya memang saya sudah mengetahui bagaimana PSS, termasuk juga tekanan suporter. Tentunya kami harus berusaha maksimal menghadap ketatnya persaingan di kompetisi," kata Eduardo Perez. 

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer