Sukses


Ryuji Utomo Tegaskan Keinginan Bawa Persija Juara

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sudah tiga hari menjalani latihan bersama Macan Kemayoran sejak perdana pada Senin (13/1/2020). Merasa perkembangan latihan sangat baik, Ryuji sangat antusias untuk terus menempa diri demi mewujudkan target membawa Persija Jakarta menjadi juara pada musim 2020.

Ryuji Utomo menilai latihan yang dijalaninya bersama skuat Macan Kemayoran lain setelah libur panjang dinilai berjalan baik. Ryuji menilai sudah ada perkembangan yang baik dalam tiga hari pertama latihan Persija Jakarta.

"Dengan semangat baru, pasti kami juga secara perlahan ingin mengembalikan performa kami. Dalam tiga hari ini, cukup baik latihannya. Semua pemain penuh antusias dan berjalan lancar," ujar Ryuji.

Semangat tersebut tak lepas dari keinginan pemain berusia 24 tahun itu untuk bisa bermain lebih baik pada musim 2020. Bahkan Ryuji bertekad untuk bisa membawa Persija Jakarta menjadi juara pada musim 2020, seperti halnya yang diraih pada 2018.

"Target pribadi saya ingin bermain sebaik mungkin setiap ada kesempatan dan juga memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija Jakarta di posisi seharusnya kami berada. Dan yang pasti kami ingin juara," tegasnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Suasana Kekeluargaan

Meskipun dalam tiga hari pertama latihan belum semua pemain Persija Jakarta mengikutinya, Ryuji Utomo menilai suasana positif tetap terasa.

Pemain yang sempat bermain di Liga Thailand itu merasa senang karena suasana kekeluargaan di skuat Macan Kemayoran makin membuat tim ibu kota itu terasa solid, meskipun ada pemain yang baru bergabung seperti Alfath Faathier dan Rafli Mursalim.

“Adaptasi dalam tiga hari ini sangat baik. Selain itu kami juga welcome dengan teman-teman dan sangat terasa kekeluargaannya dalam tiga hari latihan yang berjalan baik,” tutur mantan pemain PTT Rayong tersebut.

Video Populer

Foto Populer