Sukses


Bawa Persiraja Promosi ke Liga 1, Andri Kurniawan Kini Merapat ke Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC begitu jeli untuk memperkuat tim yang akan berlaga di musim 2020. Tak hanya mencari pemain asing atau lokal dari level Liga 1, tim berjulukan Pesut Etam itu begitu jeli untuk merekrut Andika Kurniawan, pemain bertahan Persiraja Banda Aceh yang membawa tim tersebut promosi ke Liga 1 2020.

Andika Kurniawan menjadi pemain yang ikut membantu Laskar Rencong memastikan diri melangkah naik kasta ke Liga 1 2020. Namun, sang pemain dipastikan tak akan lagi berseragam Persiraja Banda Aceh.

Borneo FC melihat kemampuannya di lini belakang dan memutuskan merekrut Andika Kurniawan ke Samarinda sebagai senjata tambahan untuk mengarungi musim 2020.

"Kami senang bisa mendapatkan tanda tangan Andika. Dia merupakan bek potensial yang sudah dipantau oleh pelatih selama bergulirnya Liga 2 musim lalu. Ini menjadi momentum baginya membuktikan diri di Liga 1," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sejauh ini, Borneo FC memang fokus untuk mengumpulkan tenaga baru untuk musim 2020. Nabil Husein pun mengungkapkan pihaknya masih akan mencari pemain-pemain berpengalaman yang akan membantu pemain muda di dalam timnya untuk mencapai performa terbaik.

"Kemungkinan masih ada tambahan pemain lagi setelah ini. Kami masih memiliki dua slot pemain asing. Selain itu, kami masih akan mencari pemain berpengalaman. Bagaimana pun, kami membutuhkan pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda untuk berkembang," ujar Presiden Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer