Sukses


Link Live Streaming Selangor FA Vs Persib di Ajang Asia Challenge Cup 2020

Bola.com, Jakarta - Asia Challenge Cup 2020 bakal berlangsung akhir pekan ini. Salah satu klub elite Liga 1, Persib Bandung bakal ambil bagian.

Di ajang ini, Maung Bandung bakal menghadapi tim-tim asal Asia Tenggara. Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain Persib, tiga tim lainnya yaitu tuan rumah, Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatisme Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, menjadi salah satu alasan diundangnya Maung Bandung.

Sedangkan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib Bandung di musim 2020.

Pada Sabtu (18/1/2020) Maung Bandung bakal bertarung melawan Selangor FA. Laga ini bakal disiarkan stasiun televisi TV One. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Sabtu, 18 Januari 2020:

  • Pukul 19.20 WIB: Selangor Vs Persib (TV One)
  • Pukul 23.30 WIB: Hanoi FC Vs Bangkok United

Minggu, 19 Januari 2020:

  • Pukul 15.50 WIB: Persib Vs Hanoi FC (TV One)
  • Pukul 23.30 WIB: Selangor Vs Bangkok United

Pertandingan-pertandingan Persib bisa dinikmati secara live streaming dengan membuka tautan ini: https://www.tvonenews.tv/

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer