Sukses


Pelatih Persija Tak Silau dengan Pamor Marco Motta sebagai Eks AS Roma dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tak silau dengan pamor Marco Motta sebagai eks pemain AS Roma dan Juventus.

Pelatih asal Brasil itu akan memantau kualitas sang bek dalam sesi latihan tim Macan Kemayoran. 

Marco Motta saat ini telah kembali ke Italia untuk menyiapkan kepindahan ke Persija. Rencananya, pemain berusia 33 tahun itu bakal bergabung dengan rekan-rekan barunya pada akhir bulan ini.

Persija berspekulasi dengan mengontrak Motta selama dua musim. Di Indonesia, relatif jarang ditemukan sebuah klub mendatangkan pemain asing yang berposisi sebagai bek sayap.

"Saya sudah mengetahui semua pemain baru Persija. Kami juga akan memantau seberapa bagus Motta dan fisiknya di pramusim ini," ujar Sergio Farias.

"Saya akan memilih yang terbaik untuk tim ini. Saya yakin Persija Jakarta dan pemain baru yang datang bisa membawa hasil yang terbaik," imbuh Sergio.

Video

2 dari 2 halaman

Kesempatan Besar

Setelah bertualang di sejumlah negara Asia dan kawasan Asia Tenggara, Sergio Farias langsung menghadapi tantangan di sepak bola Indonesia Persija Jakarta.

Sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun ini pernah menukangi raksasa Korea Selatan, Pohaang Steelers pada periode 2005-2009. Klub asal Thailand, Suphanburi, pernah merasakan tangan dinginnya pada rentang 2014-15 dan 2016-17.

"Saya sangat senang bisa ke Indonesia, ini adalah kesempatan besar. Saya 40 tahun bekerja, banyak yang bertanya kenapa saya ke Indonesia. Pertama, karena saya cinta pekerjaan saya dan saya suka tantangan," imbuh Sergio Farias.

Video Populer

Foto Populer