Sukses


Renan Silva Segera Gabung Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pemain terbaik Shopee Liga 1 2019, Renan Silva tidak perlu pusing mencari klub baru untuk musim depan. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Borneo FC, pemain asal Brasil ini dikabarkan akan merapat ke Bhayangkara FC.

Saat ini, Renan Silva telah berada di Jakarta setelah menghabiskan liburan selama beberapa pekan di Brasil. Pemain berusia 31 tahun ini akan bergabung dengan tim yang berciri khas kuning. Warna tersebut merupakan identitas Bhayangkara FC.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran bahwa ia akan berbaju Bhayangkara FC, Renan Silva tidak mengelak. "Halo, saya sudah berada di Jakarta sekarang," ujarnya kepada Bola.com.

Belum lama ini, Renan Silva mengabarkan kepada Bola.com, bahwa kontraknya tidak diperpanjang Borneo FC. Ia menyebut mantan timnya itu punya rencana lain seiring kehadiran Edson Tavares sebagai pelatih kepala. Kabarnya, Borneo FC akan mendatangkan mantan penyerang Persebaya Surabaya, Diogo Campos.

Bersama Borneo FC pada musim lalu, Renan Silva melejit menjadi satu di antara pemain asing yang bersinar di Indonesia. Pemain kelahiran 2 Januari, 1989 itu membukukan 30 penampilan dan mencetak 12 gol.

2 dari 2 halaman

Gantikan Bruno Matos di Bhayangkara FC

Kedatangan Renan Silva ke Bhayangkara FC sekaligus memastikan nasib gelandang asal Brasil, Bruno Matos.

Renan Silva akan menjadi pemain asing keempat Bhayangkara FC setelah Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, dan Nady Di Bola Guy-Herve. Kabarnya, tim berjulukan The Guardian ini mengincar bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Jika N'Douassel masuk, maka posisi Lee Yoo-joon bakal terancam. Pasalnya, setiap kontestan Liga 1 2020 maksimal mendaftarkan empat pemain asing.

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer