Sukses


Bhayangkara FC Resmikan Kedatangan Renan Silva, Nasib Bruno Matos Terjawab

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC resmi mengumumkan kedatangan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, Sabtu (18/1/2020). Gelandang asal Brasil itu dikontrak selama semusim.

Kehadiran Renan Silva melengkapi kuota pemain impor Bhayangkara FC. Sebelumnya, tim berjulukan The Guardians ini telah memiliki Lee Won-jae, Herve Guy Landry Bi Bola, dan Lee Yoo-joon.

Alhasil, nasib dua pemain asing Bhayangkara FC musim lalu terjawab. Kontrak bek Anderson Salles dan gelandang Bruno Matos tidak diperpanjang.

Pada musim lalu, Renan Silva memperkuat Borneo FC. Catatan 30 penampilan dan 12 gol berbuah pemain terbaik kompetisi kepadanya.

"Sesuai kebutuhan tim, menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan, saya sebagai Direktur Teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik. Dan, pelatih memilih Renan Da Silva. Ia kami kontrak dengan durasi satu musim," ujar Yeyen Tumena, Direktur Teknik Bhayangkara FC.

2 dari 2 halaman

Bidik Ezechiel N'Douassel?

Aktivitas transfer Bhayangkara FC masih belum tuntas seiring bergabungnya Renan Silva. The Guardians dikabarkan juga membidik bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Namun, Bhayangkara FC perlu melepas satu di antara empat wajah asingnya apabila Eze merapat. Pasalnya, regulasi pemain impor untuk musim depan kemungkinan tidak akan berubah.

Bhayangkara FC juga tengah berkomunikasi untuk mendaratkan mantan gelandang sayap Madura United, Andik Vermansah. Namun, negosiasi kedua belah pihak masih alot.

Video Populer

Foto Populer