Sukses


Zoubairou Garba Terkesan dengan Skuat Persebaya

Bola.com, Sleman - Stopper anyar Persebaya, Zoubairou Garba, takjub dengan skuat timnya. Dia baru dua kali menjalani latihan selama mengikuti training centre di Stadion Universitas Yogyakarta, Sleman, dan langsung mendapat sambutan positif.

Pemain naturalisasi asal Kamerun itu langsung klop dengan Hansamu Yama dkk. Baru tiba di Sleman, Jumat siang (17/1/2020), dia langsung mengikuti latihan bersama pemain Persebaya pada sore harinya.

“Saya ingin cepat ketemu dan beradaptasi cepat. Sekarang, tim baru mulai latihan. Kalau untuk membangun tim perlu waktu juga. Teman-teman sekarang mulai kompak. Semoga saya bisa membawa hasil positif di dalam tim ini,” kata Zoubairou kepada Bola.com.

Sambutan hangat dari pemain Persebaya membuat Zoubairou cepat beradaptasi. Apalagi, dia sosok yang humoris dan kerap melontarkan candaan.

Pemain yang akrab disapa Zou itu terhitung bek tengah yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia tercatat pernah membela PSIS Semarang, Persih Tembilahan, dan Sriwijaya FC.

2 dari 2 halaman

Senang Gabung Persebaya

Zoubairou menjadi bagian Tira Persikabo pada musim 2019 dan membukukan 14 penampilan.

"Saya dapat tawaran dari coach Aji, dan langsung saya terima. Saya sangat senang karena di sini banyak pemain bagus, tim ini berkualitas. Saya datang ke sini, luar biasa. Musim lalu, tim ini mendapat hasil bagus," imbuh pemain berusia 34 tahun itu.

Kehadiran Zoubairou menambal kekosongan bek asing Persebaya. Musim ini, klub berjulukan Bajul Ijo itu tidak memiliki pemain asing karena empat slot yang ada dihabiskan untuk pemain tengah dan depan. 

Di posisi gelandang ada Makan Konate dan Aryn Williams. Barisan depan dilengkapi David da Silva dan Mahmoud Eid.

Video Populer

Foto Populer