Sukses


Resmi Menangani Borneo FC, Edson Tavares Siap Hadapi Tantangan Baru

Bola.com, Samarinda - Mantan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Borneo FC kepada publik pada Senin (20/1/2020). Edson Tavares mengaku memiliki semangat baru untuk menjawab tantangan bersama klub barunya di Indonesia itu.

Edson Tavares telah diperkenalkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein, pada Senin (20/1/2020). Pelatih asal Brasil ini datang untuk menggantikan Mario Gomez yang memutuskan untuk pergi dan bergabung bersama Arema FC.

Setelah dianggap gagal membawa Persija Jakarta menyelesaikan musim 2019 dengan baik, Edson Tavares merasa ada harapan baru di Borneo FC. Pelatih asal Brasil itu pun siap memberikan bukti nyata kepada Nabil Husein yang telah memberinya kepercayaan menangani tim berjulukan Pesut Etam.

"Jadi semua yang ada di sini adalah harapan baru. Kami menghadapi musim yang baru dengan tantangan baru yang harus dihadapi. Kami memiliki peluang yang baru," ujar Edson Tavares seperti dilansir situs resmi klub.

"Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Insya Allah. Untuk membuktikan kepada Presiden klub Nabil Husein, tidak ada yang tidak mungkin menurut saya," lanjut pelatih anyar Borneo FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

Pembuktian Lewat Kerja Keras

Borneo FC mencatatkan musim yang bagus pada musim 2019. Meski finis di peringkat ketujuh dalam klasemen terakhir Shopee Liga 1 2019, Pesut Etam sempat cukup lama bertengger di peringkat kedua.

Berkaca dari musim lalu, Edson tak mau hanya memberi janji manis di awal musim ini. Apalagi publik melihatnya sebagai sosok yang dianggap tidak meraih kesuksesan bersama Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2019.

Pelatih asal Brasil itu hanya bertekad untuk membuktikan kualitasnya melalui kinerjanya bersama tim.

"Saya tidak bisa meramal masa depan. Saya selalu berusaha untuk membuat tim berada di tempat terbaik," ujar Edson Tavares.

"Saya tidak ingin berbicara banyak. Saya ingin membuktikannya melalui kinerja saya," lanjutnya.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer