Sukses


Akhiri Perburuan Gustavo Marmentini, Barito Putera Bidik Pemain Asing Baru

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera memilih mundur dalam perburuan Gustavo Marmentini. Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan pihaknya siap mencari pemain bidikan baru.

Gustavo Marmentini memilih memperpanjang kontrak di klubnya FC Alashkert (Armenia). Pelatih Djadjang Nurdjaman menyayangkan hal itu karena menyebut Barito Putera sudah melakukan pendekatan serius.

"Betul, padahal kami sudah serius melakukan komunikasi. Akan tetapi, berita terakhir yang bersangkutan memilih untuk memperpanjang kontrak dengan klub lama," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (21/1/2020).

"Kami belum menemukan penggantinya karena beberapa hari ini kami fokus mencari. Memang ada beberapa kandidat dan kami sudah melakukan komunikasi dengan si ini juga dan si itu. Akan tetapi, belum kami putuskan siapa," tegas pria yang akrab disapa Djanur itu.

Barito Putera saat ini masih menyisakan satu slot pemain asing. Klub berjulukan Laskar Antasari sudah mendatangkan Aleksandar Rakic dari Madura United, Yashir Islame dari Perak, dan mempertahankan Cassio de Jesus.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Andal Lini Tengah

Djanur menyebut pihaknya sedang mencari pemain yang andal di lini tengah. Namun, Djanur masih merahasiakan sosok tersebut.

"Kebutuhan kami adalah pemain tengah. Sekarang, kami sedang mencari pemain tengah. Bisa jadi pemain yang sudah pernah bermain di Indonesia, bisa juga tidak," tegas Djanur.

Barito Putera masih memiliki banyak waktu untuk melanjutkan perburuan pemain asing untuk Liga 1 2020. Apalagi, klub juga belum menerima jadwal kompetisi.

Video Populer

Foto Populer