Sukses


Hambali Tolib Tiba di Yogyakarta, Tapi Belum Ikut Latihan Persebaya

Bola.com, Jakarta Gelandang Hambali Tolib sudah muncul di hotel tempat menginap Persebaya Surabaya. Dia tiba di tempat yang terletak di kawasan Depok, Sleman, Yogyakarta, itu pada Selasa (21/1/2020) sore.

Akan tetapi, mantan pemain Persela Lamongan itu belum mengikuti latihan bersama Persebaya. Hambali masih kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Makassar menuju Yogyakarta.

Seperti diketahui, Persebaya saat ini sedang melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta.

Bola.com sempat berbincang dengan pemain berusia 19 tahun itu saat bertemu di hotel. "Tadi baru sampai sini jam 5 langsung ke hotel. Mau ke latihan tidak mungkin karena sudah selesai," ucap Hambali.

Kedatangan Hambali ini sekaligus memastikan bahwa dia telah menjadi pemain Persebaya. Dia sudah bertemu dengan beberapa pemain Bajul Ijo lainnya sambil berbincang.

Skuat Persebaya menyambut dengan ramah mantan pemain Sriwijaya FC U-19 tersebut. Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria, misalnya, terlihat sangat akrab. Maklum, keduanya sama-sama membela Persela pada musim 2019.

2 dari 3 halaman

Komentar Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menegaskan bahwa Hambali telah menjadi rekrutan teranyar klubnya.

"Tadi Anda kan sudah bertemu dan berbincang langsung sama Hambali. Dia sudah ada di sini. Artinya, saya pastikan dia menjadi pemain Persebaya," ujar Aji kepada Bola.com.

Hambali sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Persela. Dia dikontrak hingga akhir musim 2020. Namun, Persebaya datang dengan menebus sejumlah nilai transfer untuk mendatangkan pemain kelahiran Makassar itu.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer