Sukses


Sosok Edson Tavares Bikin Francisco Torres Makin Yakin Gabung Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akhirnya memperkenalkan striker anyar asal Brasil, Francisco Torres, sebagai senjata baru untuk musim kompetisi 2020. Pemain asing yang musim lalu memperkuat Badak Lampung FC dan Barito Putera itu mengaku makin yakin dengan keputusannya bergabung Borneo FC setelah Edson Tavares juga datang untuk menjadi pelatih kepala.

Edson Tavares yang pada putaran kedua musim lalu menangani Persija Jakarta kini resmi menangani Borneo FC pada musim kompetisi 2020.

Penunjukan Tavares sebagai pelatih kepala tim berjulukan Pesut Etam itu membuat Francisco Torres makin yakin dengan keputusan bergabung di klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda, itu.

"Ketika saya tahu Borneo FC merekrut Tavares yang memiliki filosofi bagus, saya sangat tertarik dan antusias," ujar Francisco Torres seperti dilansir dari situs resmi klub.

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Bergabung Borneo FC

Selain itu, Torres mengungkapkan rasa gembiranya bisa menjadi bagian dari Borneo FC. Pemain asal Brasil itu juga mengakui Presiden Borneo FC, Nabil Husein, benar-benar meyakinkannya untuk bergabung.

"Pertama, suatu kebanggaan bagi saya bisa berada di sini. Saya tahu saya bisa berada di sini berkat orang-orang di sini, terutama spesial kepada bos kami," ungkapnya.

"Ketika kami memulai percakapan tentang ke sini, itu hal yang menarik dan tanpa berpikir dua kali, saya mengatakan iya," lanjutnya.

Sumber: Borneo FC

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer